Open Pre Order Jaket PL Mulai Agustus 2016

Penjelajah Langit

[UPDATE 14:10 WIB 13-7 2016]

Haloo! Karena banyaknya permintaan, Kafe Astronomi kembali membuka pre order Jaket Penjelajah Langit! Bagi yang dulu terlambat atau belum sempat memesan, silakan bersiap-siap. Bulan Agustus mendatang, kami akan mulai open order Jaket Penjelajah Langit tepatnya pada tanggal 1 – 12 Agustus 2016.

FP-0586

Sedikit informasi tentang jaket Penjelajah Langit, jaket Penjelajah Langit adalah jaket yang didesain eksklusif dengan bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan outdoor seperti pengamatan langit, mendaki, camping, dll. Bahan dibuat dua lapis, bagian luar adalah taslan dan bagian dalam adalah bahan polar yang sifatnya meredam udara dingin. Selain itu juga banyak kantong dan ada identitas diri pemilik. Jaket Penjelajah Langit sebelumnya telah kami uji selama berbulan-bulan dengan kondisi cuaca yang cukup esktrim. Hasilnya jaket tidak tembus oleh air bahkan udara dingin sehingga jaket ini cocok untuk pengamatan langit malam, camping, hiking, dll.

Lantas berapa ya harganya dan bagaimana sistem pembayarannya? Untuk harga jaket masih sama yakni Rp.235.000,-. Untuk sistem pembayaran nantinya akan diterapkan pembayaran transfer via bank(informasi menyusul) dan tidak ada cicilan seperti pada gelombang sebelumnya. Soo, jangan sampai ketinggalan pre order gelombang 2 ya. Karena kami tidak menjanjikan adanya pre order lagi setelah ini. 🙂

Tanggal Penting

Open Order : 1 Agustus 2016 – 12 Agustus 2016

Close Order : 13 Agustus 2016

Pembayaran dilakukan pada saat Open Order

Galeri Jaket Penjelajah Langit
Galeri Jaket Penjelajah Langit

Leave a Reply