Majalah Bimasakti – Edisi September 2012

Matahari, itulah bintang terdekat kita sekaligus bintang yang menjadi pusat edar planet-planet di tata surya. Dibulan september ini kembali Bimasakti akan membahas seputar matahari dan sebuah fenomena matahari melintas tepat di atas garis katulistiwa. Peristiwa yang terjadi setiap 2 kali dalam satu tahun ini akan kita bahas mulai dari karakteristik fisis matahari hingga matahari saat melintas tepat di garis katuliswa.

Segenap redaksi majalah bimasakti kami mengajak para pembaca untuk dapat ikut serta berpartisipasi menyumbangkan artikel, karya, astrofotografi maupun ide-ide dan donatur yang dapat mendukung pengembangan majalah bimasakti yang terbit setiap bulan. Partisipasi dapat anda layangkan pada email redaksi kami di redaksibimasakti@gmail.com Semoga bermanfaat dan Salam Astronomi

Redaksi Bimasakti

Untuk download silahkan klik link dibawah ini.

Download Majalah Bimasakti - Edisi September 2012