Majalah Bimasakti – Edisi Juli 2012

Majalah Bimasakti

Satu bulan telah berlalu, e-Bulletin Kafe Astronomi kini telah di gantikan dengan sebuah majalah astronomi yang secara resmi dirilis dengan kontent lebih banyak dan topik yang lebih menarik. Bimasakti. Setiap orang pasti mengenal nya meski yang terpikir adalah sebuah nama galaksi, ntah galaksi kita atau galaksi tetangga kita. Bimasakti merupakan nama majalah astronomi yang diterbitkan oleh Kafe Astronomi.com. Pemberian nama bimasakti sejatinya terinspirasi akan ke Maha Sempurnaan Sang Pencipta dimana bintang-bintang saling berkumpul berjalan pada garis edarnya dan senantiasa menerangi langit malam kita saat gelap nya malam. Majalah Bimasakti edisi Juli 2012 bertajuk tentang awal bulan Ramadhan 2012 dari berbagai kriteria dan pandangan astronomi. Tidak hanya itu saja, Majalah Bimasakti akan mengulas salah satu fitur dari web Kafe Astronomi.com dan Pengamatan transit venus yang telah dilakukan sahabat-sahabat kita di Surabaya. Tak lupa sebuah karya astrofotografi ikut mewarnai di akhir majalah ini. Penasaran bukan? Langsung saja klik link atau icon box download pada kolom dibawah gambar cover Bimasakti. Semoga bermanfaat dan Salam astronomi indonesia.

Majalah%20Bimasakti%20Juli