Majalah Bimasakti – Edisi Agustus 2012

Dikeheningan malam, bintang-bintang dan planet masih menghiasi atap bumi nusantara. Merkurius, Venus dan jupiter akan tampak dipagi hari sedang saturnus dan mars akan tampak di sore hari. Gemerlap nya cahaya planet menambah keramaian langit malam kala sang surya masih tertidur dibawah kaki langit. Dibulan Agustus 2012 berbagai momen penting terjadi. Sebuah wahana antariksa penjelajah planet mars telah mendarat guna mencari jejak aktivitas mikrobakterial. Di bulan ini juga Indonesia merayakan hari kemerdekaan nya untuk yang ke 67. Bimasakti edisi agustus hadir dengan bingkaian yang sangat spesial, selain ditambahkan nya pembahasan rasi bintang dan planet, sebuah liputan khusus disajikan guna membahas wahana antariksa Curiosity. Bagaimana pencarian jejak curiosity diplanet mars?

Majalah Bimasakti Edisi Agustus