KA release Kalender Dinding Astronomi 2012

Berita

Di penghujung april ini untuk pertama kali nya Kafe Astronomi.com merelease sebuah kalender dinding yang bernama kalender astronomi 2012. Inilah edisi perdana Kafe Astronomi.com merelease kalender astronomi versi cetak. Sesuai dengan perencanaan dan inovasi yang terus dikembangkan agar astronomi indonesia makin membumi, Kafe Astronomi.com merelease Kalender Astronomi 2012 dengan menambahkan fitur-fitur yang menarik. Berikut fitur-fitur dari Kalender Astronomi 2012.

Gadget Bulan
Perubahan fase bulan terkadang tidak kita sadari, dengan ada nya widget ini anda secara mudah akan menemukan kapan terjadi nya fase bulan seperti bulan baru, bulan sebagian, bulan purnama secara astronomis.

Kalender Hujan Meteor
Hujan meteor merupakan event yang sangat asyik untuk di saksikan. Pada Kalender Astronomi ini ditampilkan kapan dan hari-hari hujan meteor dengan intensitas hujan meteor besar atau High ZHR.

Kalender Event Astronomi
Event astronomi seperti world space week, astronomy day dan world spaceday merupakan event-event yang dapat kita rayakan sebagai wujud partisipasi kita terhadap event astronomi yang di adakan diseluruh dunia.

Kalender benda langit
Perubahan benda langit seperti oposisi, transit venus, gerhana matahari, gerhana bulan, elongasi venus dan elongasi merkurius telah terjadwal pada kalender ini. Bagi anda yang ingin mengetahui event-event yang ada dilangit dan mengobservasi nya, kalender benda langit ini wajib anda miliki.

Kedekatan planet dengan bulan
Terkadang saat melihat bulan kita melihat pula bintang yang sangat terang. Namun siapa sangka itu bukan bintang melainkan planet. Di Kalender Astronomi 2012 ini, kafe astronomi menambahkan gadget yang membantu kita saat bulan berdekatan dengan planet.

Kalender Nasional
Tidak hanya digunakan untuk mengetahui seluruh event-event astronomi yang ada, Kalender Astronomi ini juga mencantumkan hari-hari besar yang ada di indonesia. Diharapkan dengan ada nya kalender ini, anda tidak perlu repot-repot saat ingin mengetahui hari libur, tanggal merah maupun kapan hari raya agama anda tiba.

Kental dengan nuansa astronomi
Seperti namanya, Kalender Astronomi. Kalender astronomi yang kami desain memiliki latar belakang gambar-gambar astronomi yang sangat menarik dan memiliki cerita. Sebagai contoh background wahana-wahana antariksa yang sudah di luncurkan oleh manusia ke luar angkasa. Background ini menceritakan bahwa manusia dapat menjelajah antariksa dengan wahana antariksa tanpa awak hingga jarak yang tak terhitung jauh nya. Agar nuansa gambar ini lebih realistik, Kalender astronomi dicetak menggunakan kertas yang berkualitas foto.

Bagaimana anda tertarik untuk memilikinya? Kalender Astronomi 2012 dapat anda pesan di e-store.kafeastronomi.com